Uang Rp1 Juta dari UC News Gratis (Terbaru 2016)

  Dapatkan Uang Rp1 Juta dari UC News Gratis (Terbaru 2016) - Uc news bagi-bagi hadiah lagi dengan total 1 milyar rupiah kepada para penggunanya. setiap pengguna uc news berkesempatan mendapatkan uang sebesar Rp 1.000.000, ini merupakan event ke dua yang di adakan oleh Uc news.

 Giveaway ini berlaku dari tanggal 19 desember 2016 hingga 28 desember 2016, jadi untuk ada yang berminat mendapatkan uang 1.000.000 dari event uc news ini masih ada kesempatan sekitar 9 hari lagi. tujuan di adakannya giveaway ini merupakan sebuah program uc news untuk servis atau layanan, serta membentuk mempertahankan kepetingan umum dan mempromosikan produk pasar.

 Ayo segera bergabung sebelum event ini selesai dengan cara sebagai berikut :

1. Silahkan anda download dan install uc news , KLIK DISINI untuk mendowload Uc news .
    Anda akan tertuju dihalaman seperti gambar dibawah ini .

2. Setelah selesai menginstallnya, silahkan buka aplikasi uc news anda, jika muncul warna putih dengan beberapa opsi berita seperti di bawah close saja (klik tombol X di pojok kana atas android anda)


3. Pada halaman pertama di bagian rekomendasi klik gambar "Raih Juataan Rupiah Dari Uc News Sekarang!"

4. Kemudian klik Masukan Kode , lalu isi dengan kode 1311663 dan masukan nama lengkap anda   lalu klik Masukan. Selamat anda mendapatkan Rp 500.000 pertama.


5. Untuk terus menambah saldo anda ajaklah temen atau keluarga anda untuk memasang uc news dan memasukan kode uc news anda sehingga saldo anda akan bertambah, kumpulkan hingga saldo anda mencapai Rp 1.000.000.

6. Jika saldo/uang anda telah terkumpul Rp. 1.000.000 anda bisa  menukarkannya menjadi uang asli lewat bank, klik Tukar dan isi data-data pribadi anda untuk mendapatkan uang nya.

Catatan:

- Anda bisa merubah data-data anda sebelum tanggal 28 desember 2016

- Jangan meng-unistall/menghaspus aplikasi uc news anda selama periode kegiatan ini berjalan, jika anda menghapusnya anda akan kehilangan event dan juga saldonya hangus.

- Permainan ini akan berakhir setelah uang 1 milyar telah di berikan kepada peserta yang mengikuti event uc news ini.

- Anda tidak dapat mengajak orang lebih dari 200 orang.

- 1 milyar hanya untuk 1000 orang saja.

- Pengiriman hadiah bagi pemenang akan di kirim selambat-lambatnya sebelum tanggal 1 februari 2017

- Pengguna hanya dapat membantu temen 1 kali saja. budayakan saling tolong-menolong dan bahu-membahu.

- Hadiah di potong pajak sebesar 5% , sehingga total bersih yang akan terima hanya Rp 950.000.

  Menurut kepercayaan saya giveaway ini tidak bohong, karena perusahaan uc adalah perusahaan besar dan telah di iklankan di tv. jadi jika event ini bohongan hanya semata-mata menjadi pengguna dan menipu peserta event, ini akan menjatuhkan perusahaan uc.

 Berikut adalah bukti pembayaran dari Uc News di tahun kemaren yang di publikasikan oleh bilikupdate.